SPESIALIS LAS STAINLESS BANDUNG HRWT LOGAM

| Stainless Steel Production | Trade Metal | ARGON Welding | Lathe Various Parts |

Tangki Stainless Steel

| Tangki Stainless Bandung HRWT |
Dalam dunia industri sangat banyak membutuhkan tangki-tangki antara lain seperti, tangki penampungan, tangki air, tangki mixing, tangki storage, tangki filter/penyaringan, tangki vesel dan pressure, dan banyak lagi tangki jenis lainnya sesuai kebutuhan industri itu sendiri.
Tangki Stainless banyak digunakan dalam bidang industri karena dikenal memiliki reputasi tahan lama, kuat, dan relatif murah. Dikarenakan bahan dasarnya, stainless steel, yang memang telah terkenal dengan ketahanan dan kekuatannya.
Kelebihan yang dimiliki logam Stainless menjadi pilihan utama bagi mayoritas produsen tangki di seluruh dunia, sekaligus menjadikan tangki stainless sebagai primadona kalangan industri yang mengutamakan kekuatan, keterjangkauan biaya operasional serta perawatan, dan tentu saja kualitas.
Kelebihan lain dari tangki stainless adalah sangat aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Untuk penggunaan TANGKI AIR, sudah tidak umum lagi stainless adalah pilihan utama begitu juga dangan cairan jenis lainnya. Ini dimungkinkan karena pada dasarnya Tangki Stainless mengandung antibacterial property yang dapat membunuh bakteri-bakteri yang hidup pada cairan atau larutan yang tersimpan di dalamnya. Tidak heran jika banyak industri dan produsen makanan serta minuman menggunakan Tangki Stainless sebagai tempat penyimpanan dan penampungan bahan-bahan produk mereka.

Para ahli dan pecinta lingkungan merekomendasikan untuk menggunakan tangki stainless steel dalam industri karena stainless adalah bahan yang 100% dapat didaur ulang. Sehingga menjamin penggunaannya akan semakin efisien serta tidak akan mencemari lingkungan di sekitarnya.